Galeri

Senin, 01 Agustus 2011

Khaul KH Ahmad Asrori Al Ishaqi

Sabtu malam Ahad, 23 Juli 2011 pukul 19.30 Jama'ah Al Khidmah Weleri bersama Al Khidmah Rowosari, Cepiring, Gemuh, Ringinarum menyelenggarakan Majlis Dzikir dalam rangka Khaul KH Ahmad Azrori Al Ishaqi. Hadir dalam majlis dzikir KH Ahmad Imam Taukhid sebagai imam majlis, Bambang Irianto, S. Pd Ketua Al Khidmah Daerah Kab kendal, dr Bowo Ketua Pusat Badan Otoritas Al Khidmah Indonesia, Tokoh masyarakat dan jama'ah Al Khidmah.

Kegiatan dilaksanakan di rumah ibu Hajjah Rohmi sebelah selatan SMP Negeri 01 Weleri, penuh khidmah dan mengharukan. Tim pembaca manaqib maulid dari tim Al Khidmah Weleri. Pada kesempatan itu ketua Al Khidmah Weleri Amat Sadikin dalam sambutannya mengajak jama'ah untuk selalu bersyukur kepada Allah atas dipertemukannya kita pada guru musryid KH Ahmad Asrori yang telah membimbing jasad dan roh kita untuk selalu mencintai dan mentauladani Rosulullah dan  bersama-sama untuk selalu beribadah sebagai wujud syukur dan taqwa kita kepada Allah SWT. dalam kesempatan itu diumumkan hasil pengumpulan dana untuk pembangunan masjid Al Fitrah Semarang telah terkumpul Rp 9.500.000,- Dana diperoleh melalui dua kali awar-awar kegiatan ziarah dan akhirussanah 2010 dan 2011, kotak amal manaqib istiqomah serta tabungan jama'ah secara pribadi untuk masjid Al Fitrah Semarang.
Majlis yang dihadiri 500 jama'ah ini diakhiri dengan ramah tamah.



Peringatan khaul romo yai juga diselenggarakan tepat pada malam Jum'at Pon tanggal 28 Juli 2011 di Masjid Al Muttaqin Kendayaan Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri. Hadir sekitar 400 jama'ah ,dengan imam majlis KH Ahmad Imam Taukhid.
Dalam mauidhoh khasanahnya KH Suswanto menyampaikan sejarah masuknya Islam di tanah Jawa,
Di kecamatan Rowosari juga digelar majlis yang sama dihadiri KH Adib Anas Nur.
Semoga Al Khidmah bisa diterima masyarakat luas.

0 komentar:

Posting Komentar