Galeri

Senin, 08 April 2013

RAKORWIL AL KHIDMAH JATENG DAN DIY

Berdasarkan program kerja Pengurus Wilayah Jama'ah Al Khidmah Jawa Tengah dan DIY menyelenggarakan Rapar Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada Hari Ahad tanggal 7 April 2013 di PP Assalafi Al Fithrah Meteseh Semarang.
Hadir pada kesempatan itu H Wawan Setiawan, SH , Ustadz Abdur Rosyid, Drs H Ainul Huri dari Surabaya, Pengurus Wilayah, Daerah, Cabang dan Ranting Se Jawa tengah Dan DIY.
 
Diawal acara dalam sambutannya Ustadz Abdur Rosyid menyampaikan materi eksistensi penasehat serta organisasi Ath Thoriqoh dan Perkumpulan Al Khidmah. 


Dalam kesempatan ini HM. Joko Suyono selaku Ketua Wilayah memandu sharing dan tanya jawab dengan para peserta Rakorwil. Banyak disampaikan cerita indah dan unik, cerita senang dan bahagia saat mengikuti acara sholat malam Romadhon kemarin, cerita penyelenggaraan majlis khaul dan sebagainya. 
Diakhir acara mari seluruh pengurus , imam khususi dan jama'ah Al Khidmah untuk selalu mensukseskan program Al Khidmah terutama proyek besar Romo KH Ahmad Asrori Al Isaqi yaitu pendirian masjid dan PP Al Fithrah Meteseh Semarang ini. 
Semoga Allah meridhoi yang kita kerjakan.
Diakhir acara Gus Niko berkenan menyalami para peserta Rakorwil. 
Sukses untuk Al Khidmah Wilayah Jateng dan DIY, Selamat 






Pengurus Al Khidmah Cabang Weleri di depan pembangunan Masjid Al Fithrah Meteseh
 

0 komentar:

Posting Komentar