Galeri

Jumat, 26 Agustus 2011

Memburu LAILATUL QADAR

Malam Kamis 25 Romadhon 1432 H setelah sholat tarawih berakhir, Masjid Besar Darul Muttaqin Penaruban Weleri Kendal berdatangan jama'ah untuk mengikuti Majlis Qiro'atul Qur'an, Sholat Tasbih, Sholat Liqodhoil Hajat dan Sujud Syukur, berangsur-angsur jama'ah mulai memadati masjid yang cukup luas ini. sebagian jama'ah putri terpaksa sholat di halaman masjid yang sudah disiapkan tikar oleh panitia.
Acara dimulai pukul 21.00 diawali dengan sambutan panitia dan ta'mir masjid Darul Muttaqin KH Zuhat Mabrur kemudian sambutan dari Pengurus Wilayah Jawa Tengah. Acara semakin semarak mendengarkan tausiyah Lailiatul Qadar dan ramadhan yang disampaikan KH Mohammad Danial Royyan dari Kendal.
Majlis dzikir dmulai dengan dibacakannya surat Al Fatihah yang dipimpin oleh KH Asep, Istighitsah dipimpin KH Khafidhin Masfa, Pembacaan atau qiro'atul qur'an dipimpin oleh KH Ahmad Imam Tauchid, doa oleh KH Muslih Machrus, al Kulhu oleh K Moch Noor Ali, berikutnya dzikir fida dipimpin oleh Ustad Musyafa', jama'ah makin larut setelah lampu dipadamkan, sholat tasbih, hajat dan sujud syukur membelah keheningan malam, seakan dan semoga benar-benar menyambut lailatul qadar menemui jama'ah, Ya Allah jadikan malam itu Lailatul Qadar, ampunilah dosa kami, orang tua kami, guru-guru kami, muslimin muslimat dan para pemimpin kami, ya Allah kabulkanlah keinginan dan harapan kami....

Panitia dan pengurus Al Khidmah Kabupaten Kendal dan Cabang Weleri menyampaikan banyak terima kasih kepada para masyayih, kyai, alim, imam khususi, jama'ah, muslimin muslimat yang telah hadir dan mensyukseskannya, terima kasih kepada ta'mir masjid yang telah mengijinkan dan memberikan segala fasilitas kegiatan ini, terima kasih kepada seluruh jama'ah dan masyarakat Weleri dan sekitarnya yang telah berkhidmah terselenggaranya kegiatan ini, Juga untuk KH Danial Royyan yang telah memberi tausiyah kepada jama'ah.













0 komentar:

Posting Komentar