Galeri

Rabu, 29 Februari 2012

Khaul Akbar Kabupaten Kendal

Sabtu malam Ahad tanggal 18 Pebruari  tepatnya pukul 20.00 dilaksanakan Khaul Akbar Kabupaten Kendal yang perdana di Masjid Agung Kendal. Hadir ribuan jama'ah Al Khidmah dan simpatisan Kendal, Batang, Pekalongan, semarang dan sekitarnya. Acara dirawuhi Romo KH Munir Abdullah sesepuh Al Khidmah Jawa Tengah, Bapak Joko ketua Wilayang Al Khidmah Jateng dan Bp Teguh Ketua Thorikoh Wilayah Jateng, KH Izzudin Syuriyah NU Cabang Kendal, Para kyai dan ulama' lainnya, para imam khususi kamum muslimin muslimat.
Khaul akbar yang dihadiri ribuan jama'ah ini dibuka dengan acara istighotsah, Surat Yasin, Manaqib Syai Abdul Kadir Al Jaelani, Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini digelam dalam rangka mendo'akan para alaim dan sesepuh kendal, pejuang dan tokoh kebupaten Kendal, para orang tua. Juga mendo'akan para pemimpin Kendal bisa mengayomi dan melindungi warganya, serta mampu menciptakan masyarakat yang adil sejahtera bahagia.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga menjadi amal shalih yang kelak akan mendapat ganjaran dan balasan dariAllah SWT, Semoga segala hajat dan harapan kita dikabulkan oleh Allah SWT Amiin.

Teks. Amsdik Al Khidmah Weleri
Ibu-ibu Jamalah Al Khidmah

Suasana khaul yang khidmah

Ribuan jama'ah menghadiri Khaul Akbar Kab Kendal




Bp Joko Ketua Wilayah Jama'ah Al Khidmah Jateng memberi sambutan

KH Munir Abdullah memberi mauidhoh kepada jama'ah

1 komentar: